Jumat, 07 Agustus 2009

Video Games membeli untuk Gaming Total

Kunjungi setiap Musicluvr outlet dan anda pasti akan mendapatkan kewalahan oleh ratusan pilihan yang tersedia - terutama jika Anda baru ke game. Menariknya, anak-anak dan remaja sepertinya tahu mereka jalan sekitar tempat ini seolah-olah mereka adalah rumah kedua mereka. Tetapi untuk orang dewasa, yang khas menyimpan video seperti beberapa jenis warna cat ledakan dan cepat atau lambat, semua permainan mulai terlihat sama. Panduan ini ditujukan untuk orang dewasa yang membeli permainan untuk orang muda yang mungkin sebagai hadiah ulang tahun atau sebagai suap. Apapun alasan, Anda akan menghargai tips berikut.

1. Penelitian ini fenomena aneh sebelum pengaturan kaki di toko video. Ada banyak informasi tersedia tentang video game online, maka untuk mengurangi kekecewaan secara offline, api atas browser web Anda dan melakukan sedikit pekerjaan rumah. Mengunjungi situs yang game outlet terdekat Anda dan kemudian mencari link ke permainan bagian dari sistem yang bermain anak laki-laki. Berikut adalah bagan bermanfaat untuk menjelaskan apa semua orang asing berarti huruf.

Wii = Nintendo Wii dari Sistem
EA Olahraga Seni Hiburan = Sistem
PS3 = Playstation 3 Sistem
XBOX 360 = Microsoft XBOX 360 Sistem
PC = Personal Computer
PS2 Playstation 2 = Sistem
Playstation Portable PSP = Sistem
DS = Nintendo DS dari Sistem

Kuncinya adalah menemukan system pada situs web toko pertama. Sistem, dari aksesoris, dan semua permainan yang bekerja pada sistem yang akan mengikuti. Jika tidak, Anda mungkin perlu untuk menggunakan situs web dari mesin pencari internal.

2. Setelah locating permainan yang sesuai untuk anak laki-laki bagian dari mesin, melihat penilaian dari setiap permainan dan membuat daftar sementara belanja bahan sesuai umur. Perangkat lunak yang Hiburan Penilaian Board (ESRB) memberi nilai setiap permainan dalam upaya untuk menginformasikan kepada orang tua anak-anak mereka apa yang diputar. Berikut adalah berguna referensi penilaian terhadap apa yang berarti:

C = Cocok bagi anak dini
E = Appropriate for Everyone
10 + E = Tepat untuk Setiap orang berusia 10 dan tua
T = Tepat untuk Teens
M = Mature Tepat untuk Dewasa

3. Anda daftar sementara belanja, mencoba menemukan permainan yang dibangun dari film terbaru lepaskan. Sedikit orang yang suka film animasi baru dimasukkan oleh Disney dan Pixar, dan mereka benar-benar menikmati hidup kembali saat berharga dalam film video game. Itulah mengapa ketika film ini keluar di DVD, mereka mengajukan beberapa produsen dalam permainan "Fitur Khusus bagian" dari CD.

4. Jika Anda tidak dapat menemukan permainan yang dibangun dari sebuah film anak yang suka, cobalah untuk menemukan permainan yang populer di sekitar pusat kartun atau karakter yang mencoba untuk mendidik.

5. Jika anda masih tidak dapat menemukan satu yang membuat sesuatu yang Anda telah mendengar orang ini di sekitar rambling, pertama sendiri memberikan sedikit gebrakan di tangan. Anda harus membayar perhatian yang lebih baik. Kemudian mengarahkan browser Anda ke pusat Blockbuster atau Hollywood video website. Mengikuti prosedur yang sama dijelaskan dalam langkah 1 - 3 hanya saat ini, memilih untuk menyewa 5 atau 6 permainan yang terlihat menarik. Ini akan memberikan Anda tot kesempatan untuk bermain beberapa permainan dan memilih untuk tetap selamanya sambil kembali yang lain.

6. Jika di sisi lain, Anda telah menemukan sebuah permainan dalam langkah 3 atau 4, Anda dapat memeriksa secara online, atau drive sampai ke toko dan membeli di sana.

Mereka mengatakan, Anda tidak dapat menilai sebuah buku dengan penutup, namun ilustrasi pada kedua video dan permainan komputer kasus melakukan pretty good tugas mewakili konten permainan. Jadi jika Anda melihat sebuah gambaran tentang memerangi warriors, kemungkinan permainan akan lebih ganas dari yang Anda inginkan. Jika di sisi lain, Anda akan melihat sebuah gambaran yang menyerupai apa yang akan Anda lihat pada penutup menarik dari sebuah buku anak-anak, permainan harus sesuai umur.

PPPPP

Word count 661

Tidak ada komentar:

Posting Komentar