Kamis, 06 Agustus 2009

Mengapa Menggunakan Google Adsense

Tidak diragukan lagi, Anda telah mendengar tentang Google AdSense dan Anda berpikir tentang memberikan yang pergi. Tetapi, apakah ini benar-benar layak menempatkan AdSense banner di situs Anda?

The answer is a definite yes. Anda dapat selalu ada beberapa spanduk lainnya di situs, atau bahkan menggunakan beberapa pencarian dari afiliasi dan program iklan yang mungkin akan membuat Anda uang yang diberikan tentu saja yang menikmati situs yang sehat jumlah pengunjung. Namun dengan afiliasi pemasaran, diharapkan para pengunjung dari situs Anda menyelesaikan penjualan sebelum Anda remunerated.

Tetapi itu tak bisa anda dapatkan di dekat untuk menggunakan AdSense. Ada orang yang berpenghasilan lebih dari 100,000 dollar per tahun dengan menggunakan AdSense. Dan tidak hanya berhenti dengan membuat lebih banyak uang. Pertama, iklan teks saja. Itu berarti mereka sudah jauh lebih menonjol pada pengunjung maka rata-rata, flashy banner yang dirancang untuk menangkap mata bagi pengunjung.

Yakin, Anda harus memastikan mereka mendapatkan tempat yang lebih baik, sehingga meskipun tetapi perhatikan bahwa mereka tidak mengganggu Viewer's sebanyak tradisional iklan. Berpikir tentang banyak situs yang telah Anda mulai menggunakan pop-up, floating banner dan banyak lainnya yang akan ada skema pengunjung teriakan marah dalam setiap kali mereka mengunjungi situs web berkata. Anda dapat melakukan lebih baik maka sebenarnya itu, annoying masyarakat masih kurang dan membuat suatu jumlah uang.

Kedua, iklan yang dihasilkan didasarkan pada isi dari situs Anda secara otomatis. Bila Anda menggunakan sebuah program afiliasi iklan, Anda harus menentukan kategori tertentu yang dimiliki situs Anda.

Namun, jika ada halaman di situs Anda berada di luar kategori ini, banner yang tidak bertarget lagi. Dan apa itu artinya bahwa Anda menampilkan iklan potensial untuk orang-orang yang tidak mempunyai minat dan mereka yang dapat mengakibatkan inefisiensi.

Dengan Google AdSense yang baru saja tentang tidak pernah terjadi: iklan hadir di situs Anda akan selalu di sinkron dengan apa pengunjung tertarik dan menambah nilai situs anda dan menghasilkan pendapatan itu.

Apa lagi, tampilan ini spanduk dan ukuran yang dapat disesuaikan, yang berarti mereka akan merasa lebih terintegrasi dengan sisa dari konten situs Anda, yang akan membawa peningkatan situs Anda secara keseluruhan kualitas visual dibandingkan dengan pendekatan tradisional.

Untuk banyak orang, ada juga yang besar masalah dengan menemukan orang-orang untuk beriklan di situs mereka juga. AdSense jelas termudah solusi untuk masalah ini tersedia hari ini.

It's free untuk bergabung dengan program AdSense dan waktu hampir tidak sama sekali. Potensi database website dari AdWords adalah sesuatu yang lebih besar maka anda mungkin menghadapi dari saingan, berjumlah lebih dari 150,000 pengguna. Hal ini berarti lebih banyak orang bersaing sebagai BPK atau biaya per klik untuk pencarian pasti akan naik.

Juga, pengaturan AdSense di situs Anda adalah mudah, dan Anda dapat menyelesaikan seluruh proses dalam waktu kurang satu jam kemudian. Tidak memakan banyak kurang untuk melakukan itu bentuk afiliasi yang belum alasan lain untuk memilih pendekatan mudah AdSense.

Yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan banner AdSense di situs Web Anda (lainnya kemudian mendaftar dengan program ini tentu saja) adalah untuk copy \x26 paste beberapa baris dan anda semua selesai, Anda bisa memilih tempat spanduk pergi, seberapa besar mereka dan bagaimana mereka akan mengintegrasikan dengan sisa dari situs Anda.

Untuk webmaster out there, that's a killer skema karena dapat digunakan untuk memberi batas antara situs tingkat kegunaan dan jumlah iklan yang ingin Anda miliki. Beberapa orang sangat perlu uang sementara yang lain hanya tetap berjalan AdSense untuk membayar hosting situs web mereka.

AdSense adalah program periklanan yang besar karena banyak yang menjadi pemikiran sehingga "hanya bekerja untuk semua orang". It works great untuk orang-orang yang menggunakan AdWords untuk menggunakan AdSense webmaster, dan yang paling penting bagi pengunjung website.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar