Kamis, 06 Agustus 2009

Telkomsel 'Jual' Rocker Dunia

JAKARTA - Telkomsel mengambil kesempatan untuk menjual deretan artis pendukung festival musik rock berskala internasional Java Rockin'Land yang berlangsung tanggal 7 hingga 9 Agustus 2009 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta. Telkomsel menyediakan layanan ringtone dan wallpaper musisi rock internasional bagi pelanggan.

"Musik merupakan bahasa universal yang mampu menyatukan banyak orang, khususnya musik rock yang digandrungi berbagai lapisan masyarakat," Ujar Manager Corporate Communications Telkomsel Suryo Hadiyanto dalam keterangan tertulisnya Kamis (6/8/2009)

Pelanggan Telkomsel cukup mengirimkan SMS, ketik REG JR dan kirim ke 9233. "Selanjutnya pelanggan akan mendapatkan 2 SMS setiap hari yang berisi link untuk dapat menikmati gratis ringtone dan wallpaper dari rocker papan atas dunia dan dalam negeri yang tampil di Java Rockin'Land 2009," ujarnya

Java Rockin'Land merupakan festival musik rock internasional terbesar di Asia Tenggara yang baru pertama kali diselenggarakan di Indonesia. Pada pagelaran debutnya tahun ini Java Rockin'Land akan menyuguhkan band-band rock ternama dari berbagai negara, seperti Mr. Big, Third Eye Blind, Vertical Horizon, Mew, dan lain-lain. Para musisi mancanegara tersebut akan berbagi 8 panggung dengan musisi-musisi top Indonesia, antara lain Slank, /rif, Andra and The Backbone, Superman is Dead, Burgerkill, Netral, Gigi, dan sebagainya.

"Partisipasi Telkomsel dalam event Java Rockin'Land ini merupakan bentuk dukungan kami terhadap perkembangan industri musik sekaligus untuk turut berperan serta dalam memajukan pariwisata Indonesia," tambah Suryo. (srn)

http://techno.okezone.com/read/2009/08/06/54/245729/telkomsel-jual-rocker-dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar