Kamis, 06 Agustus 2009

Alat untuk Adsense

Jika Anda baru di AdSense naik kereta api, dan mencari untuk menemukan cara cepat untuk membuat keuntungan Anda telah melihat semua yang diambil dari seluruh Internet, Anda mungkin tertarik pada beberapa alat.

Perangkat lunak ini dirancang untuk membantu AdSense dalam mendapatkan pemahaman yang lebih baik mengenai bagaimana arus lalu lintas melalui situs mereka. Beberapa akan membantu Anda dalam memahami kata kunci yang Anda mendapatkan lebih banyak uang dan lokasi yang memberikan yang terbaik AdSense pembayaran.

Salah satu yang terbaik seperti alat-alat yang tersedia adalah AdSense Gold (http://www.profitbooks.com/go/astracker) yang memungkinkan Anda untuk memiliki pemahaman yang lebih baik dari iklan dan format yang benar-benar mendapatkan lebih banyak klik dan yang berguna atau hampir sia-sia.

Program ini bekerja dengan pelacakan dilihat dan klik pada semua penerbit halaman. Bahkan berjalan sejauh yang menawarkan anda kemungkinan untuk melihat referer setiap pengunjung yang datang melalui.

There's a free utilitas bernama SynSense (http://www.singerscreations.com/RSS/Posts/235.asp) yang lebih dari sebuah alat pemantau AdSense. Ini duduk di tray dan menawarkan actualized statistik AdSense Anda sebagai hover mouse Anda dengan ikon. It's a very nice alat bagi mereka yang ingin diberi tahu tentang bagaimana mereka melakukan AdSense sepanjang waktu dalam sehari.

Google menyediakan statistik dalam csv di situs mereka. Jadi, seseorang membuat alat yang dapat secara otomatis men-download file tersebut dan ekstrak banyak informasi dari mereka. Nama alat ini adalah CSV AdStats dan tersedia dari http://www.nix.fr/en/csvadstats.aspx?q=download

Ia memiliki banyak fitur, termasuk kemungkinan untuk menyesuaikan tinggi melaporkan statistik, ekspor data dan grafik ke format lain. It's in bahasa Perancis tetapi sangat mudah dapat diubah ke bahasa Inggris.

Tentu saja ada alat ini hanya dapat mengakses statistik sesering 15 menit tetapi penulis yang cukup sadar bahwa fakta dan tidak ada yang akan mendapatkan perangkat Anda bermasalah dengan Google karena itu.

Namun, jika Anda browsing konten sebagian besar waktu, dan alat pilihan adalah Firefox browser internet, ada ekstensi untuk program ini yang memungkinkan Anda untuk m

Tidak ada komentar:

Posting Komentar