Kamis, 06 Agustus 2009

Apakah Google adsense?

Jika anda melihat Internet beberapa tahun ke belakang, Anda akan melihat iklan yang telah dilakukan dengan cara yang sangat mirip dengan jenis media lain seperti televisi, atau sebenarnya, seperti apa yang anda lihat di sebuah surat kabar.

Anda akan memasuki sebuah situs, dan di beberapa lokasi yang akan mendapatkan untuk melihat banner (seringkali ini telah cukup banyak dan sangat besar), yang akan hadir dan iklan untuk perusahaan apapun yang membayar untuk menambah pada ruang.

Tetapi ada satu masalah dengan jenis iklan ini. Itu benar-benar tidak memanfaatkan fakta bahwa menambahkan tidak di beberapa surat kabar, namun bukan disajikan melalui Internet.

Anda mungkin telah melihat banyak hal-hal seperti ini lebih dari halaman yang telah diakses. Anda cari di toko on-line, mencari menonton tetapi Anda mendapatkan banner yang Advertises mobil.

Meskipun Anda mungkin, di beberapa titik kemudian ingin membeli mobil, sekarang yang Anda cari untuk melihat dan pasti akan ada yang baik jika sebuah iklan banner yang menonton, karena itu Anda mungkin akan diklik itu.

Well that's what the folks juga di Google pemikiran, sehingga mereka datang dengan sebuah ide killer. Hal ini diketahui karena Google AdSense, dan itu dikenal sebagai program iklan bertarget

Apa yang anda lakukan (sebagai web desainer / pemilik website) adalah, alih-alih jumping melalui hoops untuk mendapatkan beberapa banner di situs yang akan Anda pengunjung bahkan tidak peduli, apakah Anda hanya mengalokasikan beberapa wilayah di layar.

Anda kemudian mendaftar untuk program Google AdSense, Anda menyisipkan potongan kode kecil di halaman web Anda dan Google menjamin bahwa di lokasi yang Anda tentukan, akan muncul spanduk, memasang menambahkan relevan dengan isi situs Anda.

Ini sangat mudah bagi Google untuk melakukan hal ini karena Google adalah mesin pencari perusahaan. Tampaknya untuk kata kunci di halaman pencarian database untuk menemukan situs Web yang terkait dengan apa yang ada di halaman Anda dan cepat: suatu iklan yang ditargetkan.

Anda (webmaster) mendapatkan fee untuk setiap pengunjung yang mengklik adsense banner di situs Anda. Sekarang itu pasti akan lebih sering terjadi maka dengan banner tradisional karena orang yang benar-benar tertarik dengan apa yang di banner (jika tidak, mereka tidak akan di halaman Anda akan mereka?).

Tetapi, ini juga keajaiban bagi orang-orang yang ingin beriklan. Dan itu karena alasan yang sama. Ini adalah hal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar