Kamis, 06 Agustus 2009

Mengapa Pengiklan mendukung Adsense

Google adalah mesin pencari terbesar di web. It kontrol lebih dari 40% dari pencarian Internet, dan dengan kontrol yang membayar per klik iklan (bayar per klik). PPC melibatkan pemasang iklan membayar untuk setiap klik menilai melalui (RKPT) yang ditetapkan pengiklan. Karena anggaran meningkat, meningkatkan posisi mereka, dan meningkatkan posisi mereka, mereka mendapatkan lebih banyak lalu lintas.

Hal ini telah mengakibatkan lebih dari 140.000 perusahaan memilih untuk beriklan dengan mereka, dan mereka beriklan di sejumlah cara. Cara pertama adalah melalui muncul adalah melalui pencarian di Google, yang kedua adalah melalui distributor muncul di situs Web, dan yang ketiga adalah melalui distributor yang muncul dalam hasil pencarian. Muncul sebagai pemasang iklan di pencarian Google, pertanyaan yang terkadang. Mengapa mereka memilih untuk beriklan dengan distributor juga?

Salah satu alasannya adalah skalabilitas. Orang-orang yang awalnya memilih untuk beriklan di hasil pencarian dan yang mendapatkan ROI (laba atas investasi) akan memutuskan pada satu titik yang mereka butuhkan untuk mengidentifikasi kesempatan periklanan lainnya. Dengan ribuan website yang memiliki kemampuan untuk menampilkan iklan mereka dengan pengiklan dapat memperoleh lebih terekspos sangat cepat.

Alasan lain pengiklan memilih untuk beriklan di Google distributor website adalah bahwa keuntungan mereka lebih terekspos. 60% dari pengguna internet tidak menggunakan Google, jadi pemasang iklan dapat mengajukan banding ke audiens yang lebih luas melalui memilih untuk memilih saluran distribusi. Banyak situs web pengguna mungkin ingin membeli produk seperti ponsel, namun bukan datang di website yang menjual produk seperti itu, mereka datang di sebuah artikel. Jika artikel ini pada situs web yang berisi Adsense maka pasti pengiklan dapat menggunakan saluran ini untuk menembus audiens mereka.

Alasan lain mengapa memilih pengiklan adsense adalah Google karena mereka percaya. Perusahaan terkenal untuk menjadi sebuah etika perusahaan yang menyenangkan untuk bekerja sambil memberikan layanan gratis ke jutaan orang di seluruh dunia. Pengiklan merasa bahwa uang yang diinvestasikan dengan Google aman. Walaupun evolusi klik penipuan dan pasti terjadi kekurangan bagi pengiklan mereka muncul untuk memahami bahwa ini adalah sebuah isu yang Google ingin berhenti dan mudah-mudahan akan akhirnya. Pengiklan senang bahwa Google mengakui masalah keluar dan memberikan pengembalian dana yang sesuai.

Kepercayaan di Google juga berasal dari sebuah kepercayaan dalam harga. Harga yang ditentukan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar