Jumat, 07 Agustus 2009

Ponsel rencana, pilihlah yang terbaik menangani.

Ponsel telah berkembang menjadi salah satu bagian terpenting dari kehidupan. Sebagian besar usaha mereka memerlukan petugas untuk memiliki ponsel. Bahkan individu memerlukan ponsel yang terjadi di sekitar kehidupan mereka sehari-hari. Ini sebabnya memperoleh gadget ini penting untuk menghindari intelijen memerlukan biaya yang tidak patut. Mencari yang paling masuk akal ponsel rencana merupakan salah satu persyaratan dalam memilih ponsel cerdas. Karena sangat besar dari jumlah layanan jaringan di negara ini, dapat membantu Anda untuk melakukan penelitian dan menilai mereka menawarkan sebelum memutuskan pada ponsel rencana.

Sebelum Anda memutuskan untuk membeli ponsel, Anda mungkin akan memutuskan terlebih dahulu apakah Anda menginginkan sebuah ponsel prabayar layanan atau ponsel tradisional rencana. Jika Anda memutuskan pada layanan ponsel prabayar, maka tidak ada masalah, tidak ada pemeriksaan kredit, Anda hanya perlu membayar sama sekali dan segera Anda memiliki ponsel Anda. Beberapa perusahaan ponsel bahkan menawarkan gratis ponsel unit bila Anda mendapatkan sebuah ponsel prabayar layanan dari mereka. Namun, bila Anda ingin merencanakan sebuah ponsel, Anda mungkin perlu memilih dari oleh menit pengisian atau pengisian yang kedua. Kedua proses pengisian ada positif dan negatif poin. Anda perlu menilai penggunaan frekuensi Anda dan persyaratan sebelum Anda memutuskan pada ponsel rencana. Anda mungkin penelitian pada kinerja seperti jika mereka memiliki cukup untuk mencapai menara Anda di manapun Anda berada. Ada beberapa ponsel keluarga berencana untuk menggunakan dan nasional. Ada juga rencana untuk ponsel menggunakan daerah. Semua ini memiliki manfaat walaupun ada juga mereka kelemahan. Untuk ponsel prabayar rencana, ada unit ponsel yang mungkin tidak memiliki kemampuan untuk koneksi ini.

Rencana ponsel lainnya seperti keluarga berencana, hal ini berguna untuk keluarga dan usaha kecil. Ada akses gratis untuk keadaan darurat. Selain itu, rencana untuk keluarga, adalah lebih murah untuk panggilan ke ponsel lain yang termasuk dalam satu tagihan. Ada juga diskon untuk airtime penggunaan anggota keluarga menggunakan ponsel ini rencana. Untuk rencana nasional, rencana ini termasuk ponsel gratis biaya jarak jauh. Tidak ada biaya roaming untuk ponsel ini adalah rencana dan keuntungan lain. Daerah untuk digunakan, ponsel ini rencana Mei meminta Anda untuk membayar biaya jarak jauh tapi mungkin airtime harga murah.

Ponsel rencana mungkin bermanfaat adalah Anda dapat memperoleh yang sekali manfaat yang anda butuhkan. Cara penggunaan merupakan kebutuhan penting, jika anda tidak membutuhkan sebanyak dan hanya untuk keadaan darurat, ponsel prabayar dapat sesuai rencana Anda dengan baik tradisional dari rencana di mana Anda harus menandatangani sebuah kontrak dengan penyedia layanan.

Prabayar ponsel sering rencana penawaran, namun untuk rencana perjalanan tradisional tanpa biaya roaming dan tidak ada biaya jarak jauh mungkin terbaik.

Meskipun semua ini, untuk membuat penuh dan efektif Anda menggunakan ponsel, Anda mungkin ingin mengatur beberapa panduan dalam penggunaan. Jika Anda ingin ponsel Anda untuk bisnis Anda, Anda mungkin perlu untuk memastikan Anda menonaktifkannya ketika Anda memerlukan privasi. Yang tersedia setiap kali Mei tidak baik bagi Anda. Kadang-kadang cadangan untuk diri sendiri dan tidak pernah mengizinkan orang lain untuk mengganggu Anda selama ini. Jika Anda mitra bisnis mereka tahu Anda bisa mencapai bahkan larut malam dan akhir pekan, mereka akan kesal jika Anda tiba-tiba perubahan perilaku ini. Memiliki ponsel yang tersedia dan setiap saat mungkin tidak sehat, maka Anda harus hati-hati agar orang tidak mengganggu anda ketika anda perlu sendiri dengan atau tanpa ponsel Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar