Kamis, 06 Agustus 2009

Membayar atas Katakunci

Dalam masyarakat yang lebih tinggi untuk mencari pendapatan dari Google AdSense banyak AdSense akan mencari kata kunci untuk mencari orang-orang yang benar-benar membawa terbaik pendapatan mungkin. Semakin tinggi pengiklan membayar untuk kata kunci, mereka lebih banyak pemasang iklan yang diterima ketika mereka mengklik link.

Tetapi bagaimana Anda dapat menemukan kata-kata seperti untuk situs Anda? Well, jawaban untuk pertanyaan yang sedikit tergantung pada siapa anda dan apa yang Anda bersedia lakukan untuk mendapatkan kata kunci tersebut. Tetapi secara umum adalah berita baik bahwa Anda memang dapat menemukan kata-kata seperti itu jika Anda membutuhkannya.

Tentu saja, jika Anda mampu suatu solusi, salah satu cara terbaik mendapatkan tangan Anda pada kata-kata tersebut akan untuk membayarnya. Ada perusahaan yang khusus melakukan bisnis oleh orang-orang mencari kata kunci yang baik, tidak hanya untuk tujuan penghasilan tetapi lebih AdSense untuk mesin pencari optimasi juga.

Layanan seperti ini dapat ditemukan di "Top Membayar Katakunci" http://www.toppayingkeywords.com/?hop=moneymkr dan ini adalah no-brainer untuk mendapatkan konten yang relevan di situs Anda dan meningkatkan pendapatan oleh seluruh bunch cepat.

Tentu saja, jika suatu solusi tidak bekerja untuk Anda, pada akhirnya dapat memanfaatkan sebagai metode investigasi pribadi. Itu berarti Anda mencoba kata kunci sendiri dan melihat orang yang bekerja lebih baik atau buruk bagi Anda sendiri.

Meskipun Anda mungkin juga akan melakukan hal ini untuk pertama metode (membayar orang lain untuk mendapatkan kata kunci) yang mungkin akan lebih baik karena ini maka Anda minimal harus narrowing bawah untuk mencari item tertentu.

Saat Anda sedang mencoba ini pastikan untuk tetap menggunakan AdSense's' saluran 'fitur di sepanjang jalan karena bisa menjadi sangat bagus cara yang memberitahu Anda bagian dari situs yang menghasilkan pendapatan dan yang tidak.

Tentu saja, Anda juga dapat menghasilkan jumlah yang besar bantuan dari AdSense dari arch Overture musuh. Overture memberikan kemungkinan untuk memasukkan kata kunci dan mencari keluar tidak hanya berapa banyak pengiklan membayar untuk mendapatkannya pada halaman Anda, tetapi berapa banyak orang yang mengklik kata-kata juga. Layanan ini dapat dilihat di: http://www.pixelfast.com/overture/

Anda juga dapat mencoba sebuah tool bernama Word Tracker http://jeremyburns.com/a/wordtracker. Apakah alat ini dapat anda lakukan adalah berapa banyak situs yang sudah menggunakan kata kunci yang sama. Belajar dari pelajaran ini dan jangan mencoba untuk menggunakan kata-kata yang banyak orang sudah menggunakan.

Selain itu, bantuan yang besar Mei sangat baik dapat ditemukan di Google itu sendiri. Pencarian Google untuk kata kunci yang mungkin ingin Anda sertakan dalam halaman dan melihat hasilnya. Hasilnya di sebelah kiri mungkin akan menjadi pesaing Anda (dan jika mereka memiliki iklan Google AdSense pada halaman Anda dapat bertaruh makamengapa) sementara link di sebelah kanan menampilkan iklan yang relevan dengan pencarian Anda.

Jika pencarian Anda tidak menghasilkan apapun hasil AdSense maka anda mungkin ingin kembali termasuk kata kunci dalam situs Anda.

Pastikan Anda tidak menggunakan kata-kata mati (kata-kata yang tidak mendapatkan link apapun di AdSense lainnya maka masyarakat iklan. Itulah mungkin yang paling penting anda harus lakukan.

Tentu saja ini hanya beberapa metode untuk keluar dari zona mati dan mulai membuat uang dengan AdSense serius. Jika Anda telah melihat banyak orang yang "tidak begitu panas" membuat website banyak AdSense penghasilan, dengan menggunakan tips ini dapat anda kanan di belakang mereka (atau di depan jika Anda benar-benar pintar) sangat cepat. Meskipun demikian ia juga sangat penting untuk diingat bahwa yang tertinggi membayar kata tidak berarti bahwa Anda melakukan yang paling uang. Anda juga harus mempertimbangkan berapa kali iklan diklik pada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar