Kamis, 06 Agustus 2009

Grafik v teks pada Adsense

Google Adsense menyediakan pengiklan dan penerbit dengan kesempatan untuk menempatkan iklan dalam teks dan format grafis.

Sebagai pemasang iklan memutuskan untuk meletakkan adsense ke dalam situs web mereka melalui banner iklan, pertanyaan itu masih tetap. Mana yang terbaik untuk pengiklan dan yang mana yang terbaik untuk penerbit?

Di satu sisi pengiklan mungkin merasa bahwa gambar iklan lebih kurang responsif namun kemungkinan untuk merangsang penjualan. Di sisi lain teks iklan Mei mengkonversi lebih banyak, sedangkan yang kurang terlihat ke konsumen.

Iklan berbasis teks yang dianggap paling tidak membosankan dari dua format. Namun itu tidak berarti bahwa Grafis periklanan yang lebih baik? Konsumen yang digunakan untuk menandatangani grafis dari periklanan gratis ke account email, dan menggunakan layanan berbasis web lainnya. Melalui digunakan untuk grafis iklan mereka hampir mereka selves diprogram untuk mengabaikan itu. Melalui iklan yang untargeted, konsumen adalah merek yang digunakan untuk periklanan yang mereka umumnya merasa kurang sengaja. Hal ini dapat menyebabkan konsumen untuk mengabaikan grafik advert dari asumsi bahwa hal itu akan sama.

Iklan teks tidak dipaksa Surfers atas. Yang kurang jelas melalui beberapa orang tidak akan melihat mereka sama sekali, namun orang-orang yang melihat mereka, dan membacanya secara signifikan lebih besar untuk klik pada mereka. Hal ini karena berbagai alasan, tetapi yang pertama adalah mereka yang memberikan informasi lebih lanjut. Umumnya, seseorang yang membaca teks pada halaman tidak akan puas oleh apa yang mereka baca, dan jika mereka memeriksa adsense iklan besar kemungkinan mereka akan membaca sesuatu yang akan lebih melengkapi apa yang mereka maksud adalah berikutnya. Dengan iklan gambar, sekarang lebih jauh dari judi untuk surfer.

Grafis periklanan seringkali dibayar per jejak. Hal ini karena pemasang iklan mungkin akan mencoba untuk mempromosikan merek mereka, bukan mempromosikan layanan khusus bermanfaat. Mereka itu dianggap memiliki tingkat konversi lebih buruk, dan dengan iklan teks ini berada di mata konsumen lebih efektif. Namun, jika dalam waktu satu teks iklan yang ditempatkan di format grafis, yang akan menjadi yang paling efektif? Well pertama dapat diasumsikan bahwa surfer akan lebih mungkin untuk melihatnya, tetapi jika mereka adalah beberapa gambar iklan yang muncul di samping satu sama lain mungkin mereka merasa kewalahan.

Grafik iklan juga sulit untuk mengatur. Mari kita mempertimbangkan Google memungkinkan iklan yang akan sering berubah dan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar