Kamis, 06 Agustus 2009

Kekurangan yang dari Adsense

Adsense menjadi sebagai yang paling populer penerbit program Harga per Klik iklan, flaws dan kekurangan masih ada. Sejak dimulai pengiklan memilih untuk beriklan di cari karena mereka merasa bahwa pengunjung akan menjadi kurang tepat sasaran. Ini adalah kekhawatiran asli dan satu yang membuat rasa sempurna. Jika Anda mengunjungi situs web, dan melihat sebuah iklan, maka kemungkinan Anda tidak terutama berkonsentrasi pada isinya.

Adsense juga telah menjadi begitu populer bahwa orang dapat membedakan mereka dari iklan lainnya. Karena itu orang dapat memilih untuk mengabaikan mereka tanpa membayar mereka pikir. Ini telah menjadi topik hangat dibicarakan oleh Blogger dan yang dapat mengandung banyak kebenaran. Memiliki banyak cela Google untuk ini, dan keputusan mereka untuk memasukkan teks yang mengatakan "iklan oleh Google" di bawah iklan.

Banyak penerbit juga tidak pernah mendapatkan pendapatan mereka diantisipasi bila program dimulai. Mereka hanya mendapatkan 30 - 40 pengunjung sehari ke situs Web mereka akan bahkan tidak mungkin untuk memperoleh satu dolar per hari. Banyak pengiklan berbicara seperti harga 1,5% - 5% untuk lalu lintas ke klik konversi, sedangkan hanya mendapatkan sekitar $ 0,10 per klik. Matematika yang tidak keluar besar, tapi anda dapat hampir menyalahkan pengiklan atau Google jika Anda tidak cukup membawa lalu lintas. Kuncinya adalah untuk membawa lalu lintas bertarget ke situs Web Anda yang kemungkinan klik pada iklan, namun dikatakan bahwa mungkin akan lebih mudah pada program lain yang memungkinkan seperti angka 75% saham dari pendapatan iklan untuk penerbit.

Lain merugikan dalam adsense adalah bahwa hampir menjadi tacky. Tampilan nya di website yang umumnya dirancang untuk muncul dalam mode DIY telah membawa orang untuk mengasosiasikan mereka inextricably. Ini hanya dapat melalui tackled adsense berkembang menjadi lebih menarik dengan merek yang lebih besar, sementara orang-orang yang menggunakan adsense dibatasi.

Google Adsense juga telah untuk menanggulangi persoalan klik penipuan yang diantisipasi untuk menghitung lebih dari 15% dari klik melalui menilai konten. Ini berarti bahwa pemasang iklan yang telah terpengaruh khususnya, telah dipindahkan pergi ke program lain atau telah membatasi mereka untuk mencari iklan.

Ini berarti bahwa terdapat kurang dalam kompetisi konten dan karena itu pendapatan lebih kecil untuk penerbit. Penerbit yang sebelumnya telah tinggi penurut iklan, sekarang harus mengubah konten mereka untuk memastikan mereka memperoleh di semua iklan. Hal ini sebagian besar merupakan kesalahan dari penerbit sendiri namun merupakan salah satu masalah yang, jika tidak bisa membawa dialamatkan adsense nya berlutut.

Google Adsense juga memiliki kerugian yang tidak cukup untuk membayar mereka cari program. Program-program serupa lainnya membayar lebih tinggi, dan jika penerbit memutuskan untuk pergi ke tempat lain maka akan terjadi masalah bagi pengiklan dan penerbit serupa. Meskipun Google gagal membayar cukup besar untuk pencarian lain masalah dengan Adsense adalah bahwa tidak ada yang kuat database iklan grafis. Banyak pengiklan lebih memilih menampilkan iklan grafis drive, namun hal ini belum materialise. Karena ada beberapa program lain untuk distribusi PPC grafis masalah dapat terjadi.

Sementara ini mungkin tidak menjadi masalah bagi semua penerbit, banyak mengeluh bahwa iklan di situs mereka tidak berubah, sehingga mereka gagal mengulang pengunjung untuk melihat iklan jadi segar karena itu gagal untuk mengunjungi mereka. Ini adalah masalah yang dapat diatasi melalui membuat iklan memutar. Namun jika iklan memutar maka cara yang akan dihubungkan dengan pengiklan membayar harga untuk setiap klik? Ini adalah semua masalah yang telah ke alamat Google untuk memastikan bahwa Adsense tetap menjadi pemimpin pasar.

Adwords di sisi lain juga memiliki keuntungan besar, dan tetap yang terbaik di pasar. Ada harga BPK dapat dipilih oleh pengiklan sehingga bahkan ketika mereka merasa bahwa mereka tidak mendapatkan hasil yang mereka harapkan mereka dapat menurunkan harga, sementara mereka masih menggunakan layanan ini.

Sementara masih banyak masalah dengan adsense program masih tetap yang paling populer di antara penerbit, sedangkan Google AdWords tetap yang paling populer di kalangan pengiklan; dengan database lebih dari 140.000 AdWords akan tetap di atas untuk waktu yang akan datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar