Kamis, 06 Agustus 2009

Anda Memiliki Virtual Dunia

Bagian dari banding video games adalah visual yang eye-candy splashes di seluruh layar televisi. Tetapi bahkan addictive gambar hanya setengah dari equation. Sisanya adalah setengah sihir kepada kami tatkala datang ini gambar hidup. Animasi yang dikontrol oleh gamer adalah semua yang diperlukan untuk melepaskan diri dalam waktu yang berbeda dan tempat - waktu dan tempat yang membawa kepada Anda oleh maya kenyataan.

Seperti yang dapat Anda bayangkan, virtual reality adalah hipotesis tiga dimensi visual dunia yang dibuat oleh komputer. Pemain dapat memasukkan dan bergerak dalam dunia ini dan berinteraksi dengan benda seperti dalam it.1 Beberapa game yang sudah di pasar memberikan pretty good idea of what virtual adalah kenyataan dan dapat melakukannya. Video games like Zelda, Halo, Harry Potter atau membolehkan pemain untuk masuk dalam lingkungan dan berinteraksi dengan benda, tetapi mereka tidak mengizinkan pemain untuk menciptakan lingkungan dan apa yang dari dunia maya yang semuanya.

Tanpa satu ounce dari pengalaman pemrograman, setiap orang dapat menciptakan sebuah dunia maya dan ada banyak hal menyenangkan. Semua kebutuhan adalah satu ide.

Untuk memulai, Anda dapat membuat rencana yang peta ide Anda dari dunia yang sempurna, maka craziest dunia, atau oddest dunia yang dapat Anda bayangkan. Beberapa perangkat lunak dunia maya akan memberikan template kesal (a "starter" dunia) yang memungkinkan Anda melakukan penambahan dan akhirnya membangun sebuah dunia yang telah Anda selalu bermimpi untuk. Contoh yang baik dari template yang digunakan adalah dalam Maxis' SimCity atau SimTown permainan. Kedua game pra-dirancang menyediakan lingkungan yang menyediakan banyak ruang dan kesempatan untuk membentuk mereka menjadi satu yang Anda inginkan.

Tentu saja, Anda dapat selalu memulai dari awal. Satu-satunya masalah dengan dimulai dengan awal yang dibutuhkan lebih banyak waktu dan pengetahuan untuk menambahkan beberapa fitur yang menyediakan dunia maya. Either way (dari awal atau dari template), sebagian besar pengguna membangun sebuah dunia dengan menambahkan objek dan skenario - menghapus beberapa bahkan sampai mereka telah mencapai keseimbangan yang sempurna.

Tempat yang baik untuk menemukan contoh dari apa yang anda dapat membangun di dunia maya adalah game online. Setiap dunia maya menawarkan program tersedia sampel lingkungan yang pemain dapat men-download dan menginstal sendiri ke dalam sistem. Beberapa produsen permainan ini bahkan terus kontes dan pemenang penghargaan dengan upgrade gratis. Tempat-tempat lainnya yang cocok untuk menemukan ide-ide berasal dari buku fiksi:-sejarah, fantasi, futuristik, Anda nama itu. Sains fiksi adalah film yang bagus bagi ide-ide juga.

Hanya memahami bahwa virtual game membutuhkan waktu. Roma tidak dibangun dalam satu hari dan tidak akan anda dunia maya. Tidak ada rush dan ini adalah hobi bersantai. Ambil waktu Anda dan bersenang-senang. Jangan resah atas tidak mengetahui bagaimana membangun objek atau meletakkan peta - Anda dapat mempelajari cara untuk melakukan hal-hal macam ini karena dalam waktu. Tujuan Anda adalah untuk menciptakan dunia yang kenikmatan dan tidak akan membantu jika Anda menemukan frustasi setiap saat.

Bila siap, Anda bisa menambahkan karakter unik dengan sejarah mereka sendiri, kebiasaan, kekuatan dan kelemahan. Anda bahkan dapat memberikan tujuan atau untuk melakukan tugas-tugas kecil di seluruh permainan. Memberikan tujuan dan karakter Anda akan membantu tugas-tugas yang Anda berikan permainan yang plot.

Untuk memulai, mencari RAD (Rapid Application Development) Tools. RAD tool akan membantu anda bang virtual reality game bersama-sama dalam waktu dan dengan sedikit kesulitan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar