Kamis, 06 Agustus 2009

Mengidentifikasi dan cara untuk menanggulangi Klik Penipuan

Mengidentifikasi dan pelacakan contoh klik penipuan adalah langkah pertama untuk eradicating masalah. Klik penipuan adalah emigrasi besar pada sumber daya pengiklan operasi pada skala nasional dan internasional, diperkirakan menempati sekitar 30% dari semua membayar per klik iklan belanjakan. Dengan begitu banyak di tiang, yang tidak mengherankan pada mesin pencari adalah investasi begitu banyak waktu dan tenaga menjadi solusi devising.

Salah satu cara yang Search Engine dan lain-lain membayar per klik program yang telah berusaha untuk membatasi yang berkembang adalah masalah klik penipuan melalui memperkenalkan alamat IP pengulangan algorithms. Formulae ini dirancang untuk mengambil curiga pada pola klik yang berasal dari alamat IP tunggal, yang dapat membantu menemukan adanya peternakan dan klik saingan-dipimpin sabotase, serta mengidentifikasi potensi sumber di fraudsters.

Namun, ada array masalah ini dengan metode yang mencoba untuk mengidentifikasi fraudsters. Pertama, login di fraudsters melalui modem dialup, baris DSL atau modem kabel hampir sepenuhnya dapat melompati pemeriksaan ini, karena dengan setiap sesi online baru, alamat IP yang baru dibuat. Selain itu, ada berbagai pilihan perangkat lunak yang tersedia untuk mengubah alamat IP, yang dapat digunakan kembali untuk 'kecurangan' yang algoritma. Cookie pelacakan dan metode lain adalah mesin pencari yang dapat mencoba untuk menemukan potensi kegiatan penipuan, namun ada lagi cara ini untuk sekitar fraudsters.

Lebih komprehensif software yang dikembangkan profil dan laporan hasil browsing kebiasaan setiap klik-untuk mengaktifkan melalui perusahaan-perusahaan untuk melacak dan memonitor perilaku yang mencurigakan, meskipun ini dapat dilihat oleh banyak sebagai membosankan dan tidak efektif sebagai sesuatu dalam skala kecil masih cenderung pergi tak ketahuan, berdasarkan luas jangkauan iklan di internet.

Masalah klik penipuan baru tekan kelas utama dengan tindakan dibangkitkan terhadap Google, gerak Google untuk menawarkan $ 90million sebagai potensi penyelesaian. Mungkin sebuah penerimaan tanggung jawab mereka, Google akan menawarkan beberapa cara untuk menyarankan taraf klik penipuan, yang luas dan biaya ke internet ekonomi.

Ada sejumlah swadaya solusi yang dapat diterapkan untuk menjaga organisasi dari kesulitan. Yang pertama dari solusi ini adalah pada mesin pencari optimasi dan organik listing. Jika situs yang baik dan dioptimalkan, ia akhirnya dapat mewujudkan sebuah peringkat situs lain yang bersedia membayar $ 2,50 untuk satu klik. Demikian juga, dengan peringkat tinggi organik tidak ada klik harga, sehingga biaya yang berkaitan dengan PPC tidak berlaku. Walaupun proses ini signifikan lebih sulit dan memakan waktu cukup lama untuk melihat hasilnya, maka proses SEO jauh lebih murah dalam jangka panjang, dan dengan perkiraan 25-30% dari semua klik yang dilakukan fraudulently, sebuah daftar organik tinggi dapat menyimpan uang yang akan lain yang dapat kucam oleh penipuan klik untuk lebih bermanfaat reinvestment.

Dari tahun ke tahun, sebagai membayar per klik iklan pasar terus tumbuh dan berkembang, klik penipuan pasti akan menyusul. Kecuali satu cara efektif mencegah penipuan klik yang berhasil dikembangkan dan diimplementasikan, pembeli akan terus kehilangan keyakinan pada media periklanan dan berbelok ke lebih efektif, kurang buar metode pemasaran yang sungguh-sungguh akan pergi search engine dan dapat berpotensi mengancam ekonomi online sebagai seluruh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar