Jumat, 07 Agustus 2009

A Video Game Lingkungan dari Anda Memiliki

Apakah Anda pernah fantasized tentang membangun Musicluvr lingkungan sendiri? Sebuah tempat di mana Anda dan teman-teman Anda dapat menghabiskan hari dan jam bermain game favorit anda tanpa gangguan? Atau bagaimana tentang tempat yang benar-benar tidak menunjukkan permainan anda fetish? It's really pretty simple untuk membuat suatu tempat dan anda tidak perlu menyewakan video game aula untuk melakukannya. Artikel ini akan memperkenalkan beberapa ide yang dapat digunakan untuk membangun pusat ultimate gaming.

Hal pertama yang akan Anda lakukan adalah mempertahankan rumah tangga yang senang jika Anda anggota keluarga. Mencoba untuk memutar berarti permainan Super Mario Tetris atau Halo 2 mustahil dapat berjalan dengan anak-anak di sekitar rumah dan teriakan berdarah pembunuhan. Anda tidak akan dapat menikmati peran-terakhir bermain permainan ketika istri dari gerutuan tentang tagihan atau dibatalkan fungsi juga. Menjaga rumah yang bahagia, perkawinan tetap bahagia, dan menghabiskan waktu bermain video game adalah surga dari langit.

Tak ada rahasia bahwa beberapa permainan yang memerlukan banyak konsentrasi dan fokus seperti ketika belajar untuk ujian kalkulus - dan tidak hanya dari frustasi ketika Anda tidak dapat mengetahui cara untuk mendapatkan melalui ke "tingkat berikutnya" dari permainan. Hal ini tidak ada waktu untuk menjadi kacau dan jika kehidupan rumah adalah bukan apa itu mungkin, Anda tidak akan pernah bisa berkonsentrasi pada permainan. Upayakan untuk membuat rumah tempat untuk bersantai dahulu - kemudian bekerja pada Anda menikmati permainan.

Anda selanjutnya dapat mendedikasikan sebuah tempat di rumah Anda sebagai eksklusif ruang permainan. Hal ini tidak hanya akan menekankan pentingnya bahwa permainan ini adalah untuk Anda (dan anggota keluarga Anda), namun juga menjadi kondusif dengan mentalitas yang anda butuhkan untuk bermain yang menyenangkan dan santai (walaupun, permainan serius). Anggaran memungkinkan, menghias ruangan dengan segala fasilitasnya yang Anda inginkan. Anda dapat menambahkan recliner (atau dua untuk teman-teman Anda), yang berdiri kecil untuk menampung makanan ringan, sebuah rak buku untuk permainan, dan Anda bahkan dapat menambahkan kecil kulkas dan microwave (hanya jika). Anda maksud di sini adalah untuk men

Tidak ada komentar:

Posting Komentar