Kamis, 06 Agustus 2009

Lalu Lintas di turning ke Adsense Traffic

Jika Anda telah menjalankan iklan AdSense di situs Anda untuk sementara cukup dan Anda merasa bahwa Anda tidak membuat banyak uang yang Anda dapat, dalam 99,99% kasus you're right. Kebanyakan orang merasa kecewa bahwa mereka tidak dapat menghasilkan pendapatan yang diharapkan, dan ini adalah tingkat bawah untuk lalu lintas serta klik melalui harga.

Ada banyak cara untuk mematikan lalu lintas ke AdSense dan lalu lintas di sini adalah daftar singkat dari mereka dengan keterangan untuk masing-masing.

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah tune up isi situs Anda. Sedangkan untuk beberapa orang ini bukan merupakan pilihan (jika Anda menjalankan sebuah forum misalnya it's a lot harder) kebanyakan orang dapat membuat situs AdSense mereka sungguh tunai sapi.

Untuk memulai, anda harus mengetahui apa situs kata kunci. Ini merupakan dasar dalam teknik SEO (optimasi mesin pencari) dikenal sebagai kata kunci kepadatan verifikasi. Alat yang baik untuk proyek ini adalah SEO Density Analizer.

Maka Anda harus mengambil ini daftar kata dan mencari Search Inventory atau Google AdWords Sandbox untuk mengetahui apa kata lain dapat melakukan lebih baik maka apa yang telah Anda miliki.

Dari itu di jaga situs Anda berfokus pada hal-hal yang muncul di sebagian besar saran kata kunci yang Anda terima. Mencoba untuk memasukkan kata kunci, atau setidaknya beberapa kata kunci yang berhubungan sesering Anda dapat di link di situs Anda.

Karena cara kerja Google AdSense yakin ini adalah cara untuk meningkatkan penghasilan Anda karena Anda akan mendapatkan lebih iklan AdSense Anda dalam spanduk, sama dengan bagaimana Anda akan mendapatkan lebih baik Google PageRank

Ada juga yang penting anda terus menambahkan halaman ke situs Anda. Hal ini sangat penting, karena semakin banyak halaman yang ada, semakin tinggi kesempatan adalah Anda akan mendapatkan lebih banyak hits pada iklan Anda.

Ini juga sangat penting bahwa Anda memilih format yang sesuai untuk AdSense Anda spanduk dan lokasi yang terbaik untuk mereka. Sementara ini adalah mata pelajaran yang lebih luas, Anda harus tahu bahwa umumnya atas tiga format Google AdSense adalah: 336x280 besar 300x250 medium rectangle rectangle dan 160x600 skyscraper.

Pastikan Anda memilih warna yang sesuai untuk iklan, karena membuat mereka terlalu berbeda dari konten situs Anda (atau hanya berbeda dalam cara yang buruk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar