Kamis, 06 Agustus 2009

Masa Depan Google Adsense

Ada banyak ide tentang apa springing up AdSense akan terlihat seperti di masa yang akan datang dan bagaimana sistem akan berubah dibandingkan dengan apa yang sekarang.

Pertama, sangat jelas bahwa penargetan algoritma akan menjadi lebih baik dan lebih kuat, maka mereka sekarang. Hal ini sudah terlihat jelas dengan mesin pencari Google sendiri selama beberapa tahun terakhir dan seharusnya tidak mengejutkan karena hal ini terjadi dengan AdSense. Pengiklan akan muncul dalam hasil lebih tepat dan orang-orang yang memanipulasi konten mereka membayar tinggi agar kata kunci untuk muncul Mei perjuangan untuk melakukannya, kecuali jika ia benar-benar sesuai dengan konten.

Satu hal yang pasti akan terjadi adalah lebih untuk perlindungan AdWords tentang penipuan klik. Google mengakui ini menjadi isu yang sangat penting yang dibutuhkan untuk mengatasi secepat mungkin dan tidak ada keraguan akan terjadi secepat mungkin. Saat ini orang-orang yang memiliki tingkat lalu lintas, dengan mudah dapat menyamarkan alamat IP dan meningkatkan RKPT (Rasio Klik).

Google selalu tertarik untuk meningkatkan produk-produknya dan ini sudah terlihat sebelum dalam AdSense. Mesin pencari perusahaan telah memperkenalkan situs AdSense BPS, "smart pricing" dan domain blocking dan mungkin akan ada perbaikan yang telah ditambahkan oleh situs serupa lainnya.

Salah satu contohnya adalah pilihan bagi pengiklan untuk memiliki kontrol atas dimana konten yang ditampilkan. Hal ini bisa berarti memblokir situs dari pada menampilkan beberapa alamat host yang AdSense spanduk.

Gagasan lain yang telah maju adalah bahwa Google akan mengintegrasikan AdSense dalam bentuk lain seperti surat kabar atau media televisi dan sebagainya. Walaupun mungkin ini tampaknya lebih pada ilmu-fiksi samping fakta tidak ada indikasi bahwa hal ini tidak mungkin terjadi.

Google memiliki akses ke sebuah array internasional lebih dari 150.000 pemasang iklan dari mereka dapat memilih untuk secara offline menembus pasar di berbagai negara. Google kuat jaringan pengiklan, mereka dapat memilih untuk membolehkan atau menunjuk distributor offline untuk membuat format iklan AdWords untuk konten, dalam pencarian dan sekarang secara offline.

Pilihan ini dapat diterapkan untuk AdSense, yang memungkinkan mereka untuk menentu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar